Share

Beli All New Honda Jazz Dapat Bensin Gratis

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 23 Agustus 2014 20:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 23 52 1028911 cVvYOfFfaC.jpg F: Beli Honda Jazz Dapat Bensin Gratis (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Honda Jakarta Center (HJC) selaku diler utama Honda wilayah Jabodetabek menggelar pameran bertajuk "Honda Jazz Free Act". Pameran ini berlangsung di 19-24 Agustus 2014 di Center Court Mal Puri Indah, Jakarta Barat.

Lewat kegiatan ini, HJC ingin menunjukan sederet keunggulan yang dimiliki generasi ketiga Honda Jazz ini. Selain desain yang lebih segar, fitur canggih juga dimiliki All New Jazz.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Desain Jazz itu sporty and cool. Mobil ini untuk pribadi berjiwa muda dan sampai sekarang HP (horse power) kita yang tertinggi," terang Daya Hansten, Chief Marketing & Promotion Honda Jakarta Center, Sabtu (23/8/2014).

All New Jazz memiliki desain eksterior serta interior yang semakin sporty. Teknologi dan fitur-fitur canggih seperti ultra seat yang dapat mengoptimalkan ruang kabin, LED Projector Headlight, Cruiser Control, Audio Steering Switch, dan One Push Ignition System telah diadopsi hatchback asal Jepang ini.

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki All New Jazz adalah ECON Mode. Fitur yang juga dimiliki beberapa model Honda lainnya ini dapat menuntun pengemudi untuk berkendara secara efisien.

Selama bergulirnya pameran ini, HJC memberikan program khusus salah satunya voucher bensin gratis untuk setiap pembelian All New Honda Jazz.

"Kita berikan voucher bensin senilai satu juta rupiah untuk setiap pembelian mobil Jazz baik secara tunai maupun kredit," ujar Daya.

Selain menampilkan beberapa tipe All New Honda Jazz, HJC juga menghadirkan line up Honda lainnya seperti Honda Freed dan Mobilio.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini