Share

Jago Nyanyi, Yendri KDI Ogah Kuliah Musik

Rachmad Faisal Harahap , Okezone · Sabtu 23 Agustus 2014 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 23 560 1028843 C8kKpdTm06.jpg Jago Nyanyi, Yendri KDI {Ogah} Kuliah Musik (Foto: dok. okezone)
A A A

JAKARTA - Setiap orang yang ingin kuliah, biasanya akan memilih jurusan yang sesuai dengan passion. Dengan demikian, bakat orang itu akan tersalurkan dan berkontribusi kepada kesuksesan studinya.  

 

Tapi tidak untuk Juara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2014 Yendri Huddami. Walaupun passion luar biasa dalam bidang musik mengantarkannya ke tangga kepopuleran, Yendri mengaku enggan memilih jurusan Musik ketika kuliah nanti.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Saya cukup mendalami musik secara otodidak. Di Indonesia masih banyak guru musik," ujar Yendri saat berkunjung ke Redaksi Okezone, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

Yendri melanjutkan, dia berencana mengambil jurusan Bisnis Manajemen saat kuliah. Cowok kelahiran Petaling, Bangka Belitung, 5 Januari 1993 itu beralasan, bidang ini belum pernah dia tekuni sebelumnya.

 

“Jadi, harus tahu ilmu yang benar-benar belum tahu. Kita harus lebih mengerti dunia lain," ucapnya.

 

Selain Bisnis Manajemen, Yendri juga tertarik dengan jurusan Peternakan. Bidang ini sesuai jurusan yang diambilnya saat bersekolah di SMK Negeri 1 Bangka Belitung.

 

"Kalau untuk kampusnya saya belum tahu mau di mana, tapi yang jelas di Jakarta. Yang paling penting niat," imbuh Yendri. (fsl)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini