Share

Elite Kubu Jokowi-JK Sedang Retak

Achmad Fardiansyah , Okezone · Sabtu 23 Agustus 2014 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 23 567 1028761 aAOzddaF68.jpg Jokowi dan elite pendukung saat Halal Bi Halal Partai NasDem (foto: Antara)
A A A

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Dradjat Wibowo, mengatakan Koalisi Merah Putih dalam kondisi solid. Potensi perpecahan, menurutnya, justru terjadi di kubu Jokowi-JK.

"Gesekan ada di kubu Jokowi-JK. Ini cerita langsung dari tokoh-tokoh kunci di kubu Jokowi-JK," kata Drajat dalam diskusi Polemik Sindo Radio, di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (23/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kendati demikian, tutur dia, gesekan dalam politik merupakan hal lumrah. Namun yang paling penting, kata Drajad, cara menyelesaikan persoalan tersebut. (Klik: Koalisi Merah Putih Bisa Jadi Kekuatan Dahsyat)

"Bagaimana mereka menangani masalah itu, solid atau tidak. Kalau tidak mampu mengatasi akan tetap retak," jelasnya.

Sementara itu, dia menegaskan bahwa PAN akan tetap berada di barisan partai politik pendukung Prabowo-Hatta pada pilpres yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih.

Drajad mengatakan, PAN tak ada niat menjadi partai pendukung presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Sebelumnya, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa menegaskan jika partainya akan tetap berada di luar pemerintahan periode 2014-2019. (Klik: Hatta Tegaskan PAN Tetap di Koalisi Merah Putih)

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini