Share

Ditanya Soal Blusukan, Pratu Reynold: Siap Mengikuti Kemauan Presiden

Qur'anul Hidayat , Okezone · Sabtu 23 Agustus 2014 02:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 23 568 1028704 3ohNEFRsvZ.jpg Paspampres Pratu Reynold (Foto: Qur'anul Hidayat/Okezone)
A A A

JAKARTA - Pratu Reynold, personil Paspampres lulusan Korea ini mengaku siap mengikuti setiap kemauan presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi), termasuk dalam hal blusukan. Gaya khas mantan Wali Kota Solo itu tentu akan menguras pemikiran dan energi ekstra pihak pasukan pengamanan presiden dalam menjalankan tugasnya.  

 

Meskipun mengikuti kemauan presiden, pria asli Nusa Tenggara Timur (NTT) itu tidak akan mengabaikan aspek keamanan orang nomor satu tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Kitakan sebagai pihak pengamanan, siap mengikuti kemauan presiden, tapi kita tidak mengabaikan standar pengamanan itu," ucapnya usai acara penyerahan Paspampres ke presiden dan wakil presiden di Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (22/8/2014).

 

Pria yang mengaku masih bujangan ini mengatakan kebanggaannya menjadi seorang personil Paspampres, "Ya, bangga untuk keluarga, bangga untuk diri sendiri, bangga apalagi kalau kita sudah punya istri anak, nanti punya cerita," tuntasnya sembari tersipu malu.

(hol)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini