Share

"Jamin Rasaku", Terobosan Baru Wali

Menda Clara Florencia, Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 26 386 1030209 BepLmQIlPZ.jpg "Jamin Rasaku", Terobosan Baru Wali (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Band Wali akhirnya merilis single terbarunya, "Jamin Rasaku", di Indonesia. Setelah sebelumnya, mereka lebih dulu merilis di dua negara tetangga, Singapura, Malaysia, awal Mei lalu.

Single tersebut merupakan salah satu single dari album keempat mereka, DOAIN YA PENONTON. Apoy, pentolan Wali mengungkapkan, single dari album keempat mereka itu mengusung tema cinta. Namun, Apoy menegaskan, single ini jauh berbeda dengan single-single cinta yang pernah mereka usung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Pasangan yang ingin dijamin perasaannya oleh pasangannya karena jarang seseorang menggunakan kata 'jamin' untuk mengungkapkan kata cinta untuk pasangannya. Maka dari itu kita berani menggunakan kata 'jamin' untuk judul lagu kita dan juga belum pernah di lagu-lagu lain menggunakan kata tersebut," papar Apoy, saat ditemui di Nagaswara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (26/8/2014).

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, saat ini tengah sibuk mempromosikan single barunya tersebut. Dia pun tidak menyangka single-nya mendapat respon positif dari masyarakat.

 

"Sekarang kita tengah promosi single pertama di album keempat. Kita sudah ke TV swasta untuk on air, beberapa interview radio, dan kita juga bawain lagu itu kalau kita tampil off air," tandasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini