Share

Lippo Cetak Penjualan Rp850 M dalam Sehari

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 26 471 1030140 cjVS0RN3O6.jpg Lippo Cetak Penjualan Rp850 M dalam Sehari(Foto : Okezone)
A A A

JAKARTA – Pengembang properti PT Lippo Karawaci Tbk (LPCK) melalui anak usahanya Lippo Himes berhasil mencatat penjualan yang fantastis dalam satu hari.

Melalui proyek kondominium terbarunya, Hillcrest House, Lippo berhasil menjual seluruh unit kondominium tersebut hanya dalam waktu kurang dari enam jam dengan total penjualan hingga Rp850 miliar.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Pada grand preview Hillcrest House Lippo berhasil menjual 280 unit kondominium. Pembeli tersebut, bukan hanya berasal dari lokal saja, tetapi juga para ekspatriat dari negara-negara daratan Eropa dan Asia Tengah,” demikian dikutip dari keterangan tertulis perusahaan, Rabu (27/8/2014).

Sementara itu, CEO Lippo Homes, Ivan Budiono mengatakan sangat berterima kasih pada semua pembeli dan tidak menyangka semuanya bisa terjual habis.

“Masih saja terjadi antrean panjang sehingga kami harus menyediakan penjualan on the spot untuk unit di tower baru yang memang tadinya belum akan kami jual,” ucap dia.

Kondominium ini dibangun di atas lahan seluas 132 hektare (ha) di Lippo Village CBD. Kawasan ini merupakan sebuah kawasan yang mengusung tema integrated development Millenium Village. Kondominium ini di bandrol dengan harga Rp18-Rp23 juta per meter per segi.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini