Share

Daftar CEO Perusahaan IT yang Juga Berbisnis Properti

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Selasa 26 Agustus 2014 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 26 476 1029785 scJnk63jo4.jpg Daftar CEO Perusahaan IT yang Juga Berbisnis Properti (Foto : CNBC)
A A A

NEW YORK - Sebagai pemilik perusahaan teknologi raksasa tak lantas membuat para bos-bos besar ini puas. Beberapa di antara mereka pun diam-diam tertarik untuk terjun ke bisnis properti dengan berbagai alasan.

Tak tanggung-tanggung, ada yang membeli dua rumah mewah sekaligus, bahkan ada yang membeli empat rumah mewah sekaligus.  Siapa saja mereka ? Berikut penjelasannya yang dikutip dari berbagai sumber, Selasa (26/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

CEO Yahoo

Marisssa Mayer resmi menjadi Bos Yahoo sejak pertengahn 2012, setelah sebelumnya ia merupakan juru bicara utama di Google. Bisnis properti yang dijalankan wanita berusia 39 tahun ini pun tergolong unik. Ia membeli 21 unit rumah duka seluas 1,16 hektare (ha) yang berlokasi tak jauh dari rumahnya di kawasan teknologi Palo Alto. Marissa dikabarkan membeli rumah duka ini untuk dijadikan pemakaman keluarga. Namun berita tersebut benar apa tidak, hingga saat ini Marissa tidak mau berkomentar.

Mantan CEO eBay

Jeff Skoll merupakan mantan Bos situs pasar online dunia, eBay. Baru-baru ini, pria berusia 49 tahun ini dikabarkan membeli sebuah rumah mewah yang berlokasi di kawasan elit Beverly Hills. Rumah seluas 3.000 hektare (ha) ini dibeli Jeff seharga USD6 juta atau Rp70 miliar. Sebelumnya, Jeff juga dikabarkan telah membeli sebuah rumah mewah yang sangat luas seharga Rp129 miliar. Anehnya, kedua rumah yang dibeli Jeff ini posisinya sangat berdekatan. Sehingga beredar kabar jika mantan Bos eBay ini kini mulai banting setir ke bisnis properti.

CEO Facebook

Siapa yang tidak kenal dengan Mark Zuckerberg? Bos dari jejaring sosial terbesar di dunia ini memang sangat terkenal. Tahun lalu, ia dikabarkan membeli empat rumah sekaligus yang berlokasi di Palo Alto, Silicon Valley. Tak tanggung-tanggung, pria berusia 30 tahun ini dikabarkan menghabiskan hingga USD43 miliar untuk membeli keempat rumah tersebut. Keempat rumah yang dia beli itu rencananya akan disewakan.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini