Share
Advertisement

Mozilla Jual Smartphone Harga Rp380 Ribuan

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Rabu 27 Agustus 2014 06:05 WIB
Mozilla Jual Smartphone Harga Rp380 Ribuan (Foto: BBC)
Mozilla Jual Smartphone Harga Rp380 Ribuan (Foto: BBC)
A
A
A
NEW DELHI - Mozilla terkenal sebagai perusahaan yang mengembangkan software atau aplikasi browser, Firefox. Tidak hanya membuat software, perusahaan juga mengembangkan smartphone yang dijual murah dengan harga USD33 atau sekira Rp380 ribuan.

Dilansir BBC, Selasa (26/8/2014), perusahaan akan dijual di India dengan situs belanjan online, Snapdeal. Smartphone ini dinamakan Intex Cloud FX yang dibuat Mozilla menggunakan sistem operasi Firefox.

Produk ini diklaim sebagai smartphone termurah yang berjalan di OS Firefox dan tersedia di Asia. India merupakan salah satu pasar dengan tingkat pertumbuhan smartphone murah tercepat di dunia.

"Dengan peluncuran Intel Cloud FX, kami menarget untuk memungkinkan masyarakat mendapatkan pengalaman smartphone di harga feature phone," kata Mozilla.

Mozilla menggandeng Intex Technologies di India untuk memproduksi smartphone yang mendukung memori ekspansi 4GB ini. Smartphone baru ini juga dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth dan WiFi serta kemampuan dual-SIM.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement