Share

Antrean Mengular, Pasokan Premium Cs Ditambah 30%

Hendra Kusuma , Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 19 1030469 xigt64u9P2.jpg Antrean Mengular, Pasokan Premium Cs Ditambah 30%. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – PT Pertamina (Persero) menjamin akan menyelesaikan permasalahan panjangnya antrean pembeli bahan bakar minyak (BBM), khususnya yang bersubsidi. Untuk itu, Pertamina telah menambah pasokan BBM ke SPBU.

“Pertamina sudah komit terhadap pemerintah, Pertamina siap menjalankan kebijakan ini, Pertamina akan menyelesaikan antrean sesegera mungkin,” jelas Direktur Pemasaran dan Niaga Pertamina Hanung Budya di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta, Rabu (27/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kita akan menambah (pasokan BBM) 30 persen. Kalau tidak cukup, kita akan tambah. Kita memastikan sampai tidak ada antrean,” jelas dia.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Chairul Tanjung memastikan dalam waktu kurang dari tiga hari tidak akan ada lagi antrean panjang masyarakat untuk membeli BBM bersubsidi di stasiun pengisian bahan bakar untuk umum (SPBU) atau pom bensin.

"Dalam waktu kurang dari tiga hari tidak boleh lagi ada antrean yang tidak perlu," tegas CT.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sejak beberapa hari terakhir terjadi antrean panjang di sejumlah SPBU, mulai di Jalur Pantai Utara (Pantura) Jawa, Kalimantan, hingga Sumatera Barat.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini