Share

Faank "Wali" Kaget Lihat Rambut Putih Ariel

Dinno Baskoro, Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 195 1030762 licU5mIpz9.jpg Faank wali kaget lihat rambut Ariel (Foto: Arief/Okezone)
A A A

VOKALIS group band “Noah” Ariel baru-baru ini melakukan perubahan dari gaya rambut. Dengan mengganti cat warna rambut putih silver, banyak pihak berkomentar tentang gebrakan kekasih Sophia Muller ini.

 

Sebagai sesama vokalis band besar di Indonesia,  Faank “Wali” mengaku kaget melihat perubahan pemilik nama lengkap Nazriel Ilham ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya sedikit kaget, kok tumben ya vokalis yang luar biasa digandrungi sampai rubah warna rambut jadi putih, “ Jelasnya saat diwawancarai eksklusif oleh Okezone di kantor Nagaswara, Jakarta, belum lama ini.

 

Meskipun gebrakan Ariel“Noah” dalam tatanan rambut baru berhasil menarik perhatian publik, dan membuat band “Noah” kembali ke permukaan, namun Faank mengaku tidak tertarik untuk mengikuti jejak Ariel.

 

“ Saya gak pengen yang aneh-aneh, gak cocok juga, mengalir begini saja, “ pungkasnya.

(ren)

Berita Terkait

Rambut Putih Ariel

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini