Share

Desainer Gaun Pengantin Kate Middleton Tak Lanjutkan Pekerjaan McQueen

Evi Elfira, Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 29 1030553 CQiKRJFnmI.jpg Sarah Burton tak ingin lanjutkan pekerjaan McQueen (Foto:Telegraph)
A A A

SETELAH meninggal, banyak orang yang memprediksi bahwa pekerjaan Alexander McQueen akan digantikan oleh tangan kanannya, Sarah Burton. Namun perancang gaun pernikahan Kate Midleton ini menyangkal prediksi dan pernyataan banyak orang tersebut.

 

Alexander McQueen merupakan salah satu perancang busana internasional yang desainnya sangat disukai oleh Kate Midleton. Di berbagai kesempatan, Duchess of Cambridge kerap kali menggunakan busana oleh Alexander McQueen. Namun pada 2010, McQueen meninggal dan rumah modenya kini tetap berjalan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Adalah Sarah Burton selaku second ini command dari Alexander McQueen. Ia sendiri merancang gaun pengantin Kate Midleton. Setelah McQueen wafat, Burton menjadi direktur kreatif. Namun sekarang ia mengungkapkan bahwa keputusannya untuk mengambil pekerjaan tersebut tidak semudah seperti yang dibayangkan kebanyakan orang.

 

“ Seringkali ia (McQueen) menelefon saya pada jam tiga pagi hanya untuk berbicara. Dan kami memilki hubungan dimana saya akan melakukan apapun untuknya,” tutur Sarah Burton kepada T Magazine sebagaimana dilansir dari Telegraph, Rabu (27/8/2014).

 

Kemudian ketika McQueen meninggal, ia tidak menginginkan pekerjaan tersebut. Namun kemudian orang-orang mulai pergi dan ia mulai berpikir bahwa apa lagi hal yang akan Anda lakukan. Andrew O’Hagan yang mewawancarai Burton menulis bahwa tangan kanan McQueen ini telah didekati untuk mengisi posisi yang ditinggalkan McQueen. Salah seorang mengatakan bahwa Burton akan selalu dihantui oleh McQueen.

 

Burton pun menyatakan bahwa jika ada waktu untuk menghilang dari industri tersebut, ia akan melakukannya. Namun semenjak merancang busana pengantin Duchess of Cambridge pada tahun 2011, ketenaran adalah sesuatu yang harus ia terima dan harus terbiasa dengannya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini