Share

Kendall Jenner Keluarkan Debut di Vogue US

Evi Elfira, Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 29 1030726 nj4CdCkMX2.jpg Kendall Jenner dalam debutnya di majalah Vogue U.S (Foto : Telegraph)
A A A

SELALU menjadi bahan pemberitaan karena bagian dari anggota keluarga Kardashian, Kendall Jenner menunjukkan prestasinya. Setelah mulai aktif menjadi model catwalk dan majalah, kali ini adik dari Kim Kardashian mengeluarkan debutnya untuk majalah Vogue Amerika Serikat.

 

Pemberitaan mengenai keluarga Kardashian selalu menjadi sorotan. Selain rumor atau gaya berpakaian, kali ini anggota keluarga Kardashian membuat pemberitaan mengenai prestasi Kendall Jenner sebagai model, adik Kim Kardashian ini mengeluarkan debutnya dalam sampul kitab fesyen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Model berusia 18 tahun ini hadir dalam sebuah editorial mengenai petunjuk penggunaan syal sebagai aksesoris. Kendall berpose mengenakan syal yang dipotret oleh Patrick Demarchelier. Dalam editorial tersebut tidak ada wawancara atau referensi tentang Kendall Jenner, ia hanyalah sebatas model dalam rubrik tersebut.

 

Gadis muda ini berusaha untuk berprestasi dan dikenal karena usahanya, bukan karena keluarganya yang memiliki program acara reality show. Hal ini ia sampaikan melalui majalah LOVE beberapa waktu lalu dimana ia juga berpose dalam majalah tersebut.

 

“Saya harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan apa yang saya inginkan karena orang-orang menganggap bahwa saya tidak serius menjadi model, karena program  acara televisi. Saya pergi casting dan orang-orang tidak merasakan diri saya karena nama saya sendiri. Namun itu hebat karena orang-orang tidak emngenali saya. Terima kasih, jangan mengenal saya,” kata Kendall Jenner sebagaimana dilansir dari Telegraph, Rabu (27/8/2014).

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini