Share

Gubernur Sumbar Dukung IFF untuk Promosi Padang

Raiza Andini, Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 29 1030770 bmFx03PR6T.jpg Gubernur sumut dukung IFF kenalkan padang (Foto:Raiza/Okezone)
A A A

GUBERNUR Sumatera Barat, Prof. Ir. Irwan Prayitno, menyempatkan hadir untuk menyambut tetamu agung dari negeri jiran, Malaysia. Sambil mengucapkan selamat datang, Irwan Prayitno, juga memamerkan sejumlah kekayaan alam dan kerajinan tangan di Indonesia.

 

Dia bangga bisa menyambut tamu dari Malaysia, terutama istri dari Perdana Menteri Malaysia Datin Sri Rosmah Mansor yang menghadiri Islamic Fashion Festival 2014 di Padang, Sumatera Barat. Gubernur Sumatera Barat ini mengatakan bahwa Padang memiliki kerajinan tangan di bidang fashion yang indah dan bisa dipamerkan pada negeri jiran.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Kita memiliki kekayaan alam yang luar biasa indah, dan juga fashion yang mendunia, ini acara penting dan kesempatan yang baik untuk memamerkan keindahan dan kekayaan alam di Padang," terangnya di gala dinner Isamic Fashion Festival, Padang, Sumatera Barat, Selasa, 26 Agustus 2014.

 

Irwan Prayitno menambahkan bahwa dirinya bangga kedatangan tamu dari negeri serumpun melayu dan mengucapkan selamat datang secara istimewa untuk para tamu VIP yang hadir di ranah Minang. Selain itu, Irwan juga memberikan suguhan khas Minangkabau, dari mulai makanan dan lifestyle di Padang.

 

Dia juga mendukung acara IFF 2014, pasalnya itu bisa mempromosikan Padang sebagai destinasi wisata terbaik di Indonesia selain Bali dan beberapa kota besar lainnya.

 

"Saya mendukung dan menyokong perhelatan akbar ini, ini juga sebagai bagian dari promosi Padang pada dunia," tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini