Share

Laura Basuki Anti Pakai Rok & High Heels

Winda Destiana, Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 23:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 29 1030776 oxI5DUs77k.jpg Laura Basuki (Foto: Feri Usmawan/Okezone)
A A A

MENGGUNAKAN T-shirt, celana jeans belel dan flat shoes merupakan gaya andalan berpakaian ala Laura Basuki. Dia mengaku untuk sehari-harinya merasa jauh lebih nyaman berpakaian santai ketimbang harus mengenakan rok dan high heels.

"Aku biasa seperti ini. Kaus, celana jeans sama sepatu teplek. Enggak suka rok atau pakai sepatu hak tinggi," katanya ketika bertandang ke redaksi Okezone, diGedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (27/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baginya, mengenakan rok atau sepatu dengan hak tinggi hanya untuk menghadiri acara tertentu yang sifatnya lebih formil, seperti undangan.

"Bukan berarti aku enggak suka pakai pakaian sedikit feminin. Hanya saja, kalau untuk sehari-hari, aku tidak nyaman pakai seperti itu. Cukup dipakai untuk ke acara tertentu saja," tambahnya .

Pasalnya, berpenampilan cantik bagi Laura Basuki adalah bagaimana diri kita bisa tampil apa adanya dan senyaman mungkin. (ren)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini