Share
Advertisement

Update Gmail Tingkatkan Integrasi Hangouts

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Kamis 28 Agustus 2014 08:03 WIB
Update Gmail Tingkatkan Integrasi Hangouts (Foto: Digitalspy)
Update Gmail Tingkatkan Integrasi Hangouts (Foto: Digitalspy)
A
A
A
CALIFORNIA - Google mengungkapkan bahwa layanan Gmail mendapatkan update yang meningkatkan integrasi dengan aplikasi Hangouts. Update ini memungkinkan pengguna untuk mengetahui teman yang sedang online.

Dilansir Digitalspy, Rabu (27/8/2014), peningkatan ini memungkinkan pengguna untuk menandai kontak favorit mereka. Selain itu, pengguna juga bisa memposisikan kontak favorit ini untuk tampil di urutan teratas.

"Di mulai hari ini, menjadi mudah untuk melihat teman chat Anda yang sedang online saat ini. Ditambah, Anda bisa menandai atau pin kontak favorit Anda," ungkap perusahaan melalui posting-an Google+.

Google meluncurkan update ini untuk beberapa hari mendatang. Pengguna bisa melihat tombol yang diberi tanda 'try the new Hangouts' atau cobalah Hangouts baru di bawah pengaturan chat pengguna.

Pekan lalu, perusahaan keamanan mengungkap kecacatan aplikasi Gmail untuk OS Android. Kecacatan ini memungkinkan hacker untuk menjebol akun pengguna dengan mengeksploitasi kelemahan dalam memori smartphone.

Google angkat bicara soal isu keamanan tersebut dan menyatakan bahwa kerentanan ini membantu perusahaan untuk membuat sistem operasi Android yang lebih kuat.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement