Share

Pertemuan SBY-Jokowi Jangan seperti Drama Turki

Rohmat , Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 19:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 337 1030748 JOnBHFdiPj.jpg Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
A A A

NUSA DUA - Pertemuan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Joko Widodo (Jokowi) di Bali hmerupakan pertemuan ringan.

Staf khusus presiden bidang politik Daniel Sparingga, merasa kaget melihat respons yang luar biasa dari media dalam melihat pertemuan SBY Jokowi di  Hotel Laguna, Nusa Dua, Bali, Rabu (27/8/2914) malam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sebenarnya, ini pertemuan sangat ringan saja, " ujar Daniel menjelang kedua petinggi negara itu bertemu di ruang Balai Raya.

Bahkan, dia menyebut, pertemuan SBY dan presiden terpilih Jokowi, masih sangat awal. Tidak ada pembahasan yang mendalam dari pertemuan tersebut.

Jadi. menurutnya, pertemuan saat ini terlalu dini, untuk sebuah pengambilan kesimpulan.

Kata dia kalaupun pertemuan di Bali ini, dianggap penting karena memang melibatkan dua pimpinan negara.

"Saya takutnya malah seperti drama Turki, panggungnya terlalu ramai dibesarkan media," tukas doktor dari Universitas Airlangga (Unair) itu.

Karenanya, dia meminta media untuk tidak terlalu membesar-besarkan pertemuan saat ini, karena sebenarnya,  masih sangat awal apalagi, untuk sebuah sikap atau kesimpulan.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini