Share

Ketum Gerindra Sudah Lewati Masa Kritis

Fahmi Firdaus , Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 339 1030381 WHBnyBIqAB.jpg Ketum Gerindra Sudah Lewati Masa Kritis (foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prof Suhardi, masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta. Namun saat ini, kondisi kesehatan Suhardi membaik dan sudah melewati masa kritis.

"Kondisi paling kritis sudah lewat. Kita semua berdoa dan berupaya semoga Beliau cepat sembuh," ungkap Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Eddy Prabowo, di RSPP, Jakarta Selatan, Rabu (27/8/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ia menambahkan, kini Suhardi sudah bisa menerima asupan makanan dan dokter memintanya untuk beristirahat total. "Sekarang sudah dikasih makan. Beliau saat ini masih istirahat," ucapnya.

Kendati demikian, dokter masih memasang alat bantu pernapasan dan sejumlah alat bantu lainnya. "Masih dipasang alat bantu pernapasan. Saat ini responsnya ada, seolah-olah dia mau duduk," jelasnya.(fid)

(ahm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini