Share

Kondisi Membaik, Suhardi Sudah Bisa Diajak Ngobrol

Fadhli Harahap , Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 339 1030668 nV12rQ6E5O.jpg Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Hayono Isman (foto: Okezone)
A A A

JAKARTA- Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Hayono Isman, mengatakan kondisi Ketua Umum Gerindra Prof Suhardi sudah agak membaik.

"Kelihatannya sudah membaik, dia sudah bisa ngobrol dengan putra putrinya," katanya, saat berkunjung ke RSPP Pertamina, Jakarta, Rabu (27/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dia berharap kondisi baik ini akan terus meningkat dan tidak fluktuatif. "Kita tunggu keajaiban saja. Mudah-mudahan beliau cepat sembuh," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama sesepuh Kosgoro, Bambang W. Suharto, turut serta mengunjungi Suhardi. Dia pun mengaku baru prihatin dengan kondisi sahabatnya yang masih terbaring lemas di rumah sakit.

"Dia itu orang kuat, saya tahu betul beliau ketika masih di Kosgoro. Saya sendiri sedang sakit. Namun, mendengar berita sahabat kritis saya sempatkan untuk mengunjunginya," katanya sambil menghidupkan kursi roda mesinnya dan masuk ke dalam mobil.(fid)

(ahm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini