Share

Busyro Belum Niat Maju Lagi Jadi Pimpinan KPK

Nina Suartika , Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 339 1030719 sP5xSLYhbC.jpg Wakil Ketua KPK Busyro Muqoddas (foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Busyro Muqoddas, mengatakan belum mengambil keputusan untuk maju kembali sebagai pimpinan lembaga antikorupsi. Alasannya, dia ingin lebih fokus pada pekerjaannya saat ini.

"Sampai sekarang saya belum mengambil keputusan untuk maju lagi. Alasannya, saya lebih lebih fokus pada konsolidasi tahap kelanjutan dari beberapa pekerjaan yang saya menghandle langsung dengan beberapa pimpinan lain, diantaranya seperti sekarang ini sektor minerba," kata Busyro di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (27/8/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Busyro, bersyukur masih banyak pihak-pihak yang ingin dirinya maju sebagai pimpinan KPK. Namun, dia harus memperhitungkan jika ingin baju lagi sebagai pimpinan.

"Itu menunjukan alhamdulillah betapa solidnya kami ini, tidak hanya di level pimpinan tetapi juga di level bawahnya. Tapi secara subyektif saya juga harus memperhitungkan misalnya mau maju lagi, dengan pertimbangan yang matanglah," kata Busyro.

Sebelumnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melalui Keppres nya telah membentuk Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan KPK 2014-2014. Pansel ini dibentuk mengingat masa jabatan Busyro yang akan habis pada Desember mendatang.(fid)

(ahm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini