Share

Polresta Medan Tangkap Perampok Bank Muamalat

Akbar Dongoran , Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 340 1030501 SgKZUovial.jpg Rekaman CCTV perampokan Bank Muamalat di Medan (Foto: Akbar D/okezone)
A A A

MEDAN - Satuan Reserse Kriminal Polresta Medan mengidentifikasi dan menangkap tersangka pelaku perampokan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Muamalat Krakatau, di Jalan Krakatau Kecamatan Medan Timur, pada Jumat 22 Agustus.

Informasi yang dihimpun, tersangka pelaku adalah Zulham (35) warga Jalan Purwodadi Kecamatan Medan Timur yang juga merupakan sopir di bank tersebut. Sementara seorang lagi adalah Wawan (33) warga Jalan Jati, Medan.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kedua tersangka diidentifikasi setelah polisi melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap rekaman CCTV serta 4 karyawan bank tersebut. Saat ini salah seorang pelaku sudah ditangkap, dan telah ditahan di Mapolresta Medan.

"Iya sudah kita tangkap tadi malam. Sore ini kita paparkan," kata Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Wahyu Istanto Bram, Selasa (27/8/2014).

Mantan penyidik KPK itu mengaku, penangkapan seorang tersangka ini dilakukan di Medan. Polisi pun masih melakukan pengejaran terhadap seorang pelaku lainnya yang disinyalir sebagai otak dari perampokan tersebut. 

"Yang tertangkap baru tersangka Wawan, sementara otaknya Zulham kita masih kejar," tutupnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini