Share

Densus 88 Geledah Ruko Terduga Teroris Banten

Rendra Gozali , Sindo TV · Rabu 27 Agustus 2014 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 340 1030637 RsEDbK7AqP.jpg Densus 88 Geledah Ruko Terduga Teroris Banten (ilustrasi)
A A A

CIANJUR - Tim Densus 88 anti-teror dan Polres Cianjur, Jawa Barat, melakukan penggeledahan dua ruko yang disewa terduga teroris Hamzah. Petugas menyita beberapa peralatan yang digunakan tersangka untuk kegiatan teroris.

Tak menunggu lama, tim langsung menggeledah dua ruko yang menjual peralatan sepeda motor di Jalan Raya Cibeber, Kampung Nempel, Desa Sukasari, Kecamatan Cilaku, Cianjur, Jawa Barat, Rabu (27/8/2014) siang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dari dalam dua ruko itu, petugas menyita beberapa peralatan untuk kegiatan teroris. Mulai dari buku, kompas, printer, gergaji besi, dan peralatan lainnya.

Agus Gunawan, tetangga tersangka, menuturkan, sehari-harinya terduga teroris yang ditangkap di Banten itu tidak bergaul dengan warga sekitar. Tersangka tinggal di ruko tersebut bersama istri dan anaknya selama tiga tahun.

Kapolres Cianjur Akbp Dedi Kusuma Bakti mengatakan, penggeledahan ini dilakukan setelah sebelumnya tersangka teroris Hamzah ditangkap bersama kedua rekannya di Banten.

Hamzah diduga terlibat dalam beberapa kasus mulai dari kasus penipuan, perampokan Bank CIMB di Medan.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini