Share

Dahsyat Mulai Tinggalkan Konsep Acara Musik?

Edi Hardian , Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 386 1030502 WUEzhZPVAT.jpg Dahsyat Mulai Tinggalkan Konsep Acara Musik? (Foto: Edi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Sudah bukan rahasia lagi bila sebagian masyarakat saat ini mengkritik acara Dahsyat RCTI lantaran lebih banyak gimmick host ketimbang menampilkan acara musik.

Namun salah satu host, Pica Priscilla mengatakan bahwa memang terjadi pergeseran di acara Dahsyat dimana pada awal kemunculannya, Dahsyat selalu menyajikan perkembangan musik Indonesia. Namun kini, acara yang sudah berusia 6 tahun itu menjadi semacam acara reality show.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sebenarnya gini, kita ngobrol sama produser, sama tim kreatif, tim produksi, mereka diskusi, gimana caranya kita menghibur sahabat Dahsyat, mau ada gimmick ok, acara Dahsyat sudah jadi variety show, bukan berarti berubah, kita cari mana yang paling menghibur, ikutin trend saja, yang penting enggak membosankan," ungkap Pica saat dijumpai di studio 1 RCTI, Jakarta, Rabu (27/8/2014).

Mantan Miss Kulit Cantik inipun mengomentari bila industri musik saat ini memang tengah terpuruk, sehingga Dahsyat RCTI tetap mencoba bertahan dengan situasi yang saat ini sedang sulit.

"Sejujurnya ya gimana ya, mungkin sekarang musik yang lagi kurang, banyak temen musisi gue yang nunda bikin albumnya karena industri musik lagi berantakan, mungkin memang sekarang arahnya lebih banyak bercanda, gosip, itu trend, dan penonton yang nentuin," lanjutnya.

Namun bagaimanapun, acara Dahsyat RCTI tetap memiliki unsur musik didalamnya seperti chart musik, serta bintang tamu yang tampil live, serta pemutaran video klip, meskipun kini unsur gimmick dan variety show para host tetap ditampilkan.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini