Share

Rilis Album, Jessie J Ingin Terlihat Lebih Hot

Rama Narada Putra, Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 386 1030615 jfHHOBekRq.jpg Rilis Album, Jessie J Ingin Terlihat Lebih Hot (Foto: Reuters)
A A A

LOS ANGELES - Penampilan Jessie J bersama Ariana Grande dan Nicki Minaj membuka ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2014 menuai banyak pujian. Di penampilan perdana membawakan single terbarunya, "Bang Bang Bang". Jessie J mampu menunjukkan kesan seksi nan elegan.

"Bang Bang Bang" merupakan single pertama dari album barunya yang bertajuk Sweet Talker. Dan merupakan single kolaborasi dengan Ariana Grande dan Nicki Minaj.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berbicara mengenai Sweet Talker, album ketiga Jessie J memang mengusung konsep album kolaborasi, seperti halnya duetnya dengan Ariana Grande dan Nicki Minaj. Tak hanya itu, nama nama seperti Chainz, Tinie Tempah dan De La Soul juga ikut terlibat didalamnya.

Mengenai album yang akan dirilisnya pada 14 Oktober mendatang itu, Jessie mengungkapkan jika dialbum ketiganya, ia ingin lebih menonjolkan kesan seksi dari setiap lagu-lagu yang dilantunkannya. Meski begitu ia menyadari konsekuensi dengan pilihannya mengusung hal yang berbau seksi atau vulgar seperti yang dilakukan Miley Cyrus dan Nicki Minaj dengan segala kontroversinya. 

"Aku ingin orang membicarakan sesuatu yang manis tentang diriku. Memang pada akhirnya sedikit beresiko dan berbahaya," ucap Jessie seperti dilansir dari MTV.

Pelantun "Price Tag" itu mengungkapkan jika dirinya ingin tampil lebih seksi. Hal tersebut terlihat dari cover albumnya yang terlihat tampil menggoda. Bahkan keinginannya tersebut didukung penuh oleh sang ibunda.

"Aku hanya ingin terlihat hot. Kenapa tidak? lakukan saja, seperti ibuku bilang, 'ayo gadis perlihatkan perutmu, kaki mu juga'," paparnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini