Share

Nasty Nasty Tebar Foto Teaser Adegan Ranjang

Christine Hermelina, Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 386 1030628 yz70zZgTZH.jpg Nasty Nasty Tebar Foto Teaser Adegan Ranjang (Foto: Mwave)
A A A

SEOUL – Nampaknya duo Trouble Maker baru saja mendapat rival seimbangnya ketika Nasty Nasty mulai menebar beberapa foto teaser menggoda yang mampu membuat publik panas dingin ketika melihat foto-foto tersebut.

Terlihat dalam teaser pertama yang dirilis agensi Star Empire pada 26 Agustus 2014, ketiga member Nasty Nasty, Kyungri "Nine Muses", Kevin "ZE:A", dan penyanyi pendatang baru  So Jin, berpose sensual dengan menampilkan tubuh indah mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jika Kevin terlihat seksi tanpa sehelai benang pun menutupi dada bidangnya, Kyungri terlihat menggoda dalam balutan kemeja putih menerawang, dan So Jin tak kalah menarik dengan kamisol berwarna hitam.

Selanjutnya di teaser kedua yang dilepas keesokan harinya, Nasty Nasty tampil lebih berani. Dalam beberapa foto berbeda, sambil berpose di atas ranjang, Kevin terlihat intim dengan Kyungri dan So Jin. Di foto pertama, Kevin dan Kyungri memerlihatkan adegan intim dengan Kyungri berada di atas Kevin dan di foto kedua Kevin terlihat ‘menaiki’ So Jin.

Dilansir Soompi (27/8) proyek baru Star Empire ini akan menyuguhkan kisah cinta segitiga member Nasty Nasty yang dibalut oleh keseksian ketiga membernya.

Trio yang akan memulai debut pada 3 September tersebut dikabarkan bekerja sama dengan komposer handal, Rido.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini