Share

Member Suju-M Ini "Menang Banyak" di Hong Kong

Christine Hermelina, Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 386 1030642 1ct21TBn4f.jpg Member Suju-M Ini "Menang Banyak" di Hong Kong (Foto: ist)
A A A

SEOUL – Henry, salah satu personil boy group Suju Mandarin (Suju-M), menang banyak dengan membawa pulang tiga piala ajang penghargaan Metro Radio Mandarin Hits Music Awards 2014.

Dalam ajang penghargaan musik yang digelar pada 26 Agustus 2014 dengan mengambil tempat di Hong Kong Convention & Exhibition Center tersebut Henry tercatat memenangkan tiga piala untuk kategori Most Popular Idol Award, Best Male Dance Singer Award, dan Song of the Year Award.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Metro Radio Mandarin Hits Music Awards 2014 merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Hong Kong Metro Radio sejak 2002. Untuk menjadi nominator, karya para artis harus tergolong populer di Tiongkok, baik lewat televisi maupun radio.

Henry memenangkan kategori Most Popular Idol Award dan Best Male Dance Singer Award berkat popularitas yang ia raih lewat dua album solonya, Trap dan Fantastic. Sedangkan untuk kategori Song of the Year Award ia dapatkan lewat salah satu lagu di album mini ketiga Suju-M, Swing.

Ketika menerima pialanya, Henry tak henti-hentinya berterima kasih kepada para fans yang telah setia mendukung karirnya.

 

“Terima kasih telah memberikan penghargaan yang hebat ini pada saya. Saya sangat berterima kasih kepada fans setia saya di Hong Kong dan saya harap dapat bertemu kalian lebih sering sekarang. Sekali lagi saya berterima kasih.”

Saat ini Henry tengah fokus melakukan promosi album terbarunya Fantastic di Hong Kong. Demikian seperti dilansir Mwave, Rabu (27/8/2014).

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini