Share

Tahap Menuju Pintu Juara Rising Star Indonesia

Edi Hardian , Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 386 1030755 Wom0TmlSQZ.jpg Tahap Menuju Pintu Juara Rising Star Indonesia (Foto: ist)
A A A

JAKARTA - Tanpa terasa ajang Rising Star Indonesia akan mulai tayang hari ini, Kamis (28/8) dan Jumat (29/8) mulai pukul 21.00 WIB. Rising Star akan tayang dua kali dalam seminggu tiap Kamis dan Jumat.

Sebelum tayang audisi live malam nanti, Rising Star telah berhasil menjaring ribuan peserta dari kota-kota seperti Yogyakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Malang, Madiun, Purwokerto, Padang, Solo, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Ambon, Makassar, dan terakhir Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jika kita melihat Indonesian Idol, tentu ada tahapan seperti audisi, babak judgjing, hingga spektakuler, final, dan result show. Begitu pula X Factor dengan audisi, wild card, booth camp, dan babak final.

Lantas bagaimana tahapan babak Rising Star Indonesia?

Rising Star Indonesia dimulai dari babak audisi di beberapa kota yang telah dilewati, kemudian mulai besok, selama delapan episode akan ditayangkan live audition, kemudian setelahnya enam episode duels, lalu tujuh minggu babak play off, lalu masuk babak semifinal sebelum akhirnya muncullah bintang baru di babak Grand Final.

Lantas peserta seperti apa yang akan lolos di Rising Star Indonesia?

"Saya berharap, penyanyi harus punya selling point, kemarin audisi ada penyanyi-penyanyi yang karakternya berbeda," ujar Lilo salah satu expert saat konferensi pers di RCTI, Jakarta, Rabu (27/8/2014).

Penasaran seperti apa hebohnya Rising Star Indonesia? Saksikan mulai Kamis (28/8), dan Jumat (29/8) setiap pukul 21.00 WIB hanya di RCTI.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini