Share

Pernah Di-bully Gebetan, Tina Toon Sindir lewat "Siapa Kamu"

Alan Pamungkas, Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 389 1030759 ZSfyBIHze3.jpg Pernah dibully gebetan, Tina Toon sindir lewat "Siapa Kamu" (Foto: Egie)
A A A

JAKARTA - Tina Toon ingin menghilangkan imej penyanyik cilik. Baru saja merayakan ulang tahun ke 21, penyanyi yang terkenal lewat lagu "Bolo-bolo" itu memperkenalkan single "Siapa Kamu" yang kini telah dipromosikan lewat radio, dan program musik lainnya.

"Sekarang aku sibuk promo buku, dan single 'Siapa Kamu' sekalian on air, off air, promo radio, TV," ungkapnya saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Siapa Kamu" adalah lagu tentang mantan gebetan Tina yang sempat mem-bully dirinya ketika berat badannya membengkak. Saat itu, sang cowok risih dengan berat badan Tina, sehingga menyuruhnya untuk diet. Malah Tina ditinggal pergi oleh cowok tersebut.

"Lagu ini untuk mantan gebetan aku, emang siapa dia padahal cuma gebetan, bukan cowok aku juga. Sudah nyuruh-nyuruh untuk diet," imbuhnya.

Kini dengan bobot yang sudah ideal, Tina yakin sang cowok bakal menyesal. Tina pun berharap cowok tersebut mendengar lagunya, dan merasa bersalah karena memandang dirinya sebelah mata.

"Paling dia nyesal," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini