Share

/rif & Sheila On 7 Konser Bareng, 19 September

Edi Hardian , Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 391 1030650 U5WKCdcl9j.jpg /Rif & Sheila On 7 Gelar Konser Bareng, 19 September (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Dua band legendaris Indonesia, /rif dan juga Sheila On 7 akan menggelar konser secara bersama-sama pada Jumat, 19 September 2014 mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Tentu saja konser kedua band yang tenar di era 90-an ini menjadi semacam 'kemerdekaan' bagi musisi lokal ditengah gempuran konser musisi mancanegara belakangan ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami ingin memerdekakan musik Indonesia, bertubi-tubi kita dibanjiri musisi mancanegara, masa iya tidak ada tempat buat musisi kita?," ungkap Novar Irianto selaku owner dan komisaris MDG Production, penyelenggara acara saat konferensi pers diwilayah Senayan, Jakarta, Rabu, 27 Agustus 2014.

Konsep yang disajikan pada konser inipun sedikit berbeda, dimana panggung ditaruh ditengah-tengah Istora Senayan, sehingga penonton bisa mengelilingi aksi /rif dan juga Sheila On 7.

Bagi anda pencinta lagu-lagu hits dari /rif, dan juga Sheila On 7, bersiaplah pada tanggal 19 september mendatang. Gerbang akan dibuka mulai pukul 18.00 WIB dan tiket bisa didapatkan di Raja Karcis, Panorama Tours, Dwidaya Tours, Ibu Dibjo, Daily Concerts, Duta Suara, serta Smailing tours.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini