Share

Mendarat di Tanah Lapang, Pilot Ini Dipukul Penumpang

Dewi Kania, Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 407 1030429 MgStykiEpu.jpg Mendarat di Tanah Lapang, Pilot Ini Dipukul Penumpang (Foto:Stuff)
A A A

SEORANG pilot dari maskapai Sydney Australia By Air mengalami pengalaman buruk saat terbang. Dia mengalami luka-luka akibat dipukuli seorang penumpang, gara-gara melakukan pendaratan darurat di lahan hijau yang lapang.

Bermula dari melakukan pendaratan darurat saat terbang ke antara Bankstown dan Cowra di New South Wales, Australia, pilot 23 tahun itu membuat panggilan darurat saat hendak mendarat di Oberon, Australia, pada pukul 03.00 waktu lokal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Apesnya, dia dihampiri penumpang berusia 82 tahun yang ingin mengambil kendali stir pesawat dan marah karena kejadian itu.

Akhirnya, mereka saling adu tonjok sehingga membuat keduanya terluka hingga dilarikan ke sebuah rumah sakit terdekat.

"Adanya panggilan darurat itu, pilot sedang berada dalam kesulitan dan membutuhkan bantuan, tetapi tidak dalam situasi mengancam jiwa," kata seorang ahli penerbangan Fairfax Media, seperti dilansir Stuff, Rabu (27/8/2014).

Namun kejadian ini tidak menimbulkan penumpang lain terluka. Hanya saja, pesawat mengalami kerusakan ringan saat melakukan pendaratan.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini