Share

Kata Siapa ke Eropa Mahal?

Winda Destiana, Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 407 1030606 umu16s7Tj9.jpg Warsawa termasuk negara Eropa termurah (Foto:SMH)
A A A

MENDENGAR kata Eropa, yang terlintas benak wisatawan adalah negara dengan kota berbiaya hidup mahal. Apalagi untuk sekedar pelesiran.  

Namun jangan risau, bila ingin melakukan perjalanan budaya ke Eropa dengan biaya minim, kunjungilah kota-kota ini karena merupakan kota termurah yang ada di Eropa. Dan tidak perlu khawatir, meski tidak mengeluarkan biaya mahal untuk mengunjunginya, kota-kota ini tetap memberikan keindahan panorama alamnya ke hadapan wisatawan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dilansir SMH, banyak turis yang mulai menyadari ada kota-kota seperti Warsawa merupakan kota termurah bagi pengunjung ke Eropa untuk mencari seni dan sejarah. Untuk masuk ke dalam museum yang ada di kawasan tersebut kurang dari sepertiga jika masuk ke dalam museum di Wina, Amsterdam, Barcelona dan Paris.

 

Selain itu, Dublin dan Roma juga masih masuk ke dalam daftar kota terjangkau untuk para turis. Sementara itu di Eropa Timur, Budapest menjadi salah satu pesaing Warsawa karena di kota ini juga wisatawan bisa masuk ke dalam museum dengan harga rendah. Bukan hanya untuk masuk ke dalam sebuah museum, namun menyaksikan berbagai pagelaran seni dan budaya pun termasuk ke dalamnya.

 

London tetap memegang predikat sebagai kota yang paling mahal dalam hal pagelaran budaya, masuk ke dalam sebuah museum dan perjalanan seni lainnya. Berikut daftar atau rincian negara-negara di Eropa mulai dari termahal dan termurah yang bisa menjadi alternatif perjalanan.

Kota paling mahal di Eropa untuk pertunjukan budaya

1. London

2. Paris

3. Barcelona

4. Amsterdam

5. Wina

6. Moskow

Kota termurah di Eropa untuk pertunjukan budaya

1. Warsaw

2. Budapest

3. Praha

4. Dublin

5. Roma

6. Berlin

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini