Share

Perbekalan Para Artis Sebelum Traveling

Erika Kurnia, Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 407 1030634 N0bDWZw1H6.jpg Perbekalan Para Artis Sebelum Traveling (Foto:Okezone)
A A A

KETIKA mengunjungi sembilan negara untuk keperluan syuting “Haji Backpacker”, tentunya perlu banyak keperluan pribadi yang harus disiapkan pemain film Abimana Aryasatya dan Asmara “Kenes” Siswandari.  

Namun, bagaimana dan apa saja yang mereka persiapkan sebelum traveling di luar pekerjaan mereka?

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kenes bercerita, persiapan sebelum jalan-jalan biasanya dipersiapkannya sehari sebelum berangkat. “Kalau harus pergi ke tempat yang butuh banyak persiapan, packing bisa dikerjakan dari jauh-jauh hari,” tambahnya.

 

Sementara itu, Abimana mengaku dirinya tidak pernah repot untuk mempersiapkan keperluannya ketika bepergian sendiri.

 

“Yang paling penting dibawa itu uang. Selebihnya beberapa kaos, pakaian dalam di backpack, dan satu jeans yang bisa dipakai beberapa hari,” ungkapnya Abimana dalam wawancara di kantor Okezone, Rabu (27/08/2014).

 

 “Kalau kondisinya seperti proses syuting kemarin, di Nepal gue bisa bawa beragam jaket, dari jaket windproof, waterproof, dan lain-lain,” cerita ayah empat orang anak ini.

 

Keduanya mengaku tidak memiliki barang-barang spesial yang biasa dibawa traveling.  “Semua tergantung kebutuhan dan kondisi di tempat tujuan,” tutup Abimana.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini