Share

Abimana Aryasatya Doyan ke Ragunan

Erika Kurnia, Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 21:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 407 1030733 3igiEFrEsw.jpg Abimana doyan ke Ragunan (Foto:Okezone)
A A A

JAKARTA dikenal sebagai wilayah perkotaan yang sibuk dan padat penduduk. Sejumlah tempat wisata tersedia untuk memenuhi kebutuhan hiburan warganya dan daya tarik pariwisata.  

Abimana Aryasatya mengaku tempat wisata favoritnya di Jakarta adalah Ragunan. Satu-satunya kebun binatang di Jakarta ini adalah tempat favoritnya bersama keluarga. Aktor yang sudah memiliki empat orang anak ini lebih senang menghabiskan waktu di sana untuk berpiknik bersama keluarga.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Gue senang ke sana karena bisa gelar tikar, santai di sana sama keluarga,” jelasnya di kantor Okezone, Rabu (27/08/2014).

 

Kebun Binatang Ragunan yang terletak di Jakarta Selatan ini memang selalu ramai di akhir minggu atau hari libur. Ragunan bisa dikunjungi setiap hari, kecuali hari Senin, sesuai peraturan baru awal tahun 2014 ini. 

 

“Saran gue jangan berkunjung ke Ragunan di hari libur, karena penuh banget! Kalau mau ke sana lebih baik selain hari libur,” pesannya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini