Share

Abimana Aryasatya Pilih Motor saat Traveling

Erika Kurnia, Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 23:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 407 1030735 ekvKOthbZs.jpg Abimana doyan ke Ragunan (Foto:Okezone)
A A A

SIAPA sangka bila Abimana Aryasatya, pemeran utama film Haji Backpacker ini pernah traveling sendiri ke Sabang dengan motor. Perjalanan selama 10 hari.

 

“Kalau tidak sambil mampir di rumah kenalan, itu bisa sampai lebih cepat,” ucap Abimana di kantor Okezone, Rabu (27/08/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Aktor yang mengaku baru pertama kali membuat paspor karena kebutuhan syuting filmnya ini sering melancong ke berbagai tempat di Indonesia dengan motor. Belakangan ini, ia baru saja mengunjungi dataran tinggi Dieng di Jawa Tengah.

 

Sebelumnya ia juga pernah naik motor saudaranya dari Surabaya ke tempat favoritnya, yaitu pantai Bangko Bangko di Lombok Barat. Mengenai motor, ia mengaku tidak pernah pilih-pilih.

 

“Motor apa saja bisa, yang penting bisa dipakai buat jalan-jalan,” katanya.

 

Menurutnya, ketika bepergian dengan motor, ia akan mendapatkan pengalaman lebih dibanding dengan naik mobil atau kendaraan tertutup lainnya.

 

Gue lebih senang jalan-jalan dengan motor karena ada momen lebih yang bisa dinikmati langsung, daripada dengan mobil yang justru menghalangi pandangan ketika di perjalanan.” tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini