Share

Terbanyak Hotel di Pantai, Thailand Gusur Amerika

Winda Destiana, Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 409 1030611 OdoZOc1BYT.jpg Thailand (Foto:gogobot)
A A A

MENGALAMI lonjakan dramatis dalam pariwisata, Thailand mampu melampaui Amerika Serikat (AS) dengan memberikan hotel terbanyak di pinggir pantai.  

Thailand menduduki peringkat pertama di negara Asia Tenggara dengan perolehan jumlah hotel sebanyak 1250 yang berada di tepi pantai. Selanjutnya Amerika Serikat sebanyak 1016 hotel, Meksiko dengan 943 hotel, kemudian ada Spanyol 736 hotel.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dilansir News, menurut lembaga survey Beachfront Club yang merupakan situs resmi hotel pantai ini mengatakan Thailand mampu mengalahkan AS yang awalnya berada di peringkat pertama.

 

Dengan data ini menunjukkan bahwa daya tarik wisatawan ke Thailand terletak pada pesona pantainya. Sehingga banyak pengusaha membuat hotel di kawasan ini.

 

Thailand berada di peringkat pertama untuk jumlah akomodasi di tepian pantai yang berjarak dekat. Bahkan, hotel-hotel ini langsung menuju lautan luas.

 

Meskipun kekerasan politik baru ini terjadi, namun kunjungan wisatawan ke Thailand telah melonjak sebesar 88 persen selama lima tahun terakhir. Pada tahun 2012 menjadi hampir 27 juta wisatawan memadati negara ini. Dengan ratusan pulau dan keindahan pantainya, Thailand menjadi kawasan yang paling sering dikunjungi wisatawan dunia.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini