Share

6 Kerangka Kerja Kementerian Perumahan Rakyat

Widi Agustian , Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 471 1030437 98IFqWRM8f.jpg 6 Kerangka Kerja Kementerian Perumahan Rakyat. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Konsep perumahan rakyat dihidupkan pada masa Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melalui Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera). Ada enam kerangka kerja di Kemenpera.

“Ada enam hal yang menjadi kerangka kerja Kemenpera yaitu, mengatasi backlog, penyediaan rumah layak huni, mengatasi kawasan kumuh, meningkatkan daya beli masyarakat, penyediaan tanah, dan kemitraan.  Jadi sampai dimanakah posisi kita?” sebut Anggota Komisi V DPR Yoseph Umar Hadi, seperti dilansir dari laman Kemenpera, Rabu (27/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ke depannya, Yoseph berharap Kemenpera diberdayakan lagi. “Kami berharap Kemenpera diberdayakan lagi sebagai ujung tombak perumahan rakyat,” ujar Yoseph Umar Hadi.

Dia melanjutkan, pihaknya juga RI meminta pemerintah dalam ini Kemenpera untuk menyamakan pandangan terkait kinerjanya ke depan.

“Kami ingin bertanya bagaimana Kementerian Perumahan Rakyat ke depan dan kami menunggu pemerintah menyamakan pandangan,” tutur Yoseph.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini