Share

Pengembang Singapura Pede "Jajah" Malaysia

Vahria Azhari Zeta , Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 471 1030507 0L2mrlKV7z.jpg Pengembang Singapura Pede "Jajah" Malaysia (Foto : World Property Channel)
A A A

JAKARTA - Singapura memang dikenal dengan para pengembangnya yang aktif bermain di sektor industri properti. Kali ini, salah satu pengembang dari Singapura, Pacific Star dan DB2 mencoba peruntungannya dengan meluncurkan proyek terbarunya di Malaysia.

Kedua pengembang ini akan membangun sebuah proyek perumahan yang bernama Puteri Cove Residences. Proyek ini berlokasi di Puteri Harbour, Iskandar, Malaysia.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ini merupakan proyek pertama kami di Malaysia, sebelumnya kami hanya ada di Singapura" ucap Vice President Pacific Star, Patrick Mah pada jajaran media di Jakarta, Rabu (27/8/2014).

Ia juga mengaku optimis jika Pacific Star mudah untuk masuk ke pasar luar negeri, terutama Malaysia. Menurutnya, Pacific Star memiliki track record yang baik dan mempunyai konsultan yang bagus untuk memasarkan sampai ke pasar luar negeri

"Target kami dari proyek ini adalah untuk kalangan menengah keatas," tambahnya.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini