Share

Jualan Proyek di Malaysia, Pengembang Singapura Incar Orang Kaya RI

Vahria Azhari Zeta , Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 471 1030595 TsYi5kni6F.jpg Jualan Proyek di Malaysia, Pengembang Singapura Incar Orang Kaya RI (Foto : Ilustrasi/CNBC)
A A A

JAKARTA - Indonesia masih menjadi salah satu target market dari para pengembang asing dalam memasarkan proyeknya. Salah satu pengembang asing yang memasarkan proyeknya di Indonesia adalah Pacific Star.

Melalui proyek terbarunya, yang bernama Puteri Cove, pengembang ini menyasar kalangan berduit di Indonesia. Proyek mixed used mewah yang terdiri atas apartemen, SOHO, dan ruang ritel ini bukan dibangun di Singapura, melainkan di Malaysia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Untuk harga apartemen tipe studio mulai kami bandrol seharga Rp3,4 hingga Rp3,7 miliar, untuk dua kamar berkisar Rp4,3 hingga Rp6,6 miliar, untuk tiga kamar Rp7,1 miliar hingga Rp10,8 miliar dan Penthouse seharga 5 juta ringgit Malaysia," ungkap Vice President Pacific Star Patrick Mah pada media di Jakarta, Rabu (27/8/2014).

Patrick mengungkapkan, Sebelum peluncurannya di Jakarta, banyak orang Indonesia yang sudah membeli Apartment di Puteri Cove. 

Saat ini Puteri Cove akan mengenalkan proyek barunya ini di Jakarta. Target penjualan untuk di Jakarta ia menargetkan Rp120 miliar dengan total 30 Unit. Proyek ini rencananya akan rampung pada pertengahan 2017 mendatang.

Tidak hanya di Jakarta, ia menyebut juga akan memasarkan di sejumlah kota besar lainnya di Medan, Surabaya, Palembang, Makassar, Bandung dan Balikpapan. Sementara itu, selain di Malaysia, Patrick mengaku juga berencana akan membangun beberapa proyek di Bali.

"Alasan memilih Bali karena pemasarannya lebih mudah," tutup dia.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini