Share

Bangun Rumah, Istri DJ Winky Percaya pada Feng Shui

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 476 1030603 dCwQ5mucpk.jpg Bangun Rumah, Istri DJ Winky Percaya pada Feng Shui (Foto : Okezone)
A A A

JAKARTA - Membangun rumah merupakan impian bagi setiap pasangan suami istri. Begitu juga dengan pasangan selebriti DJ Winki dan Asmara Siswandari, atau yang akrab disapa Kenes. Untuk mendapatkan rumah yang benar-benar mereka inginkan, pasangan ini bahkan mempercayakan membangun rumahnya dengan menggunakan Feng Shui.

"Rumah ini aku beli tiga tahun yang lalu. Rumah aku town house gitu. Tapi waktu aku beli, rumah ini masih berbentuk tanah, belum dibangun. Makanya aku pakai jasa feng shui untuk mendesain rumah ini supaya nyaman," ucap Kenes saat berkunjung ke redaksi Okezone, Rabu (27/8/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ia mengungkapkan, ahli Feng Shui tersebut menggunakan tanggal lahir dirinya dan suaminya untuk mendesain rumahnya.

"Ada satu ruangan di rumah aku itu temboknya sengaja di miringin tujuh derajat. Supaya engga keliatan aku akali dengan aksesori. Ternyata benar, setiap teman-teman aku berkunjung ke rumah dan ke ruangan itu mereka merasa lebih nyaman," ucapnya.

Selain itu, penyuka warna ungu ini juga memiliki cerita menarik lainnya mengenai rumahnya yang di desain dengan menggunakan Feng Shui.

"Aku dan suami kan shionya sama-sama kuda ya. Shio kuda itu senang menyenangkan hati orang, dan cenderung boros. Nah supaya engga boros harus ditahan sama yang lebih besar, yaitu gajah. Makanya di setiap ruangan di rumah aku selalu ada aksesori berbentuk gajah," ungkapnya.

"Terus di kamar juga ada semacam fish bowl gitu, nah itu setiap ada koin mangkuk itu kita isi sama koin. Itu gunanya supaya rejeki kita lancar," pungkasnya.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini