Share

Alasan Kenes Tidak Suka Tinggal di Apartemen

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 06:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 476 1030605 VfZQf61Y1Y.jpg Alasan Kenes Tidak Suka Tinggal di Apartemen (Foto : Okezone)
A A A

JAKARTA - Bagi masyarakat di kota besar, tinggal di apartemen merupakan sebuah kepraktisan. Letaknya yang di pusat kota, dekat dengan berbagai fasilitas dan perkantoran, membuat apartemen di perkotaan lebih disukai dibanding dengan rumah tapak.

Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi Asmara Siswandari. Wanita berambut panjang yang akrab disapa Kenes ini justru lebih suka tinggal di landed house ketimbang apartemen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Apa ya? Kalau di apartemen itu aku merasa terkungkung aja. Dulu orang tua aku tinggal di apartemen. Kanan tembok, kiri tembok, engga punya tetangga," ungkap dia saat berkunjung ke redaksi Okezone.

Selain alasan di atas, Kenes yang juga merupakan istri dari DJ Winki ini menyebut tidak suka tinggal di apartemen karena di apartemen tidak boleh membawa hewan peliharaan.

"Aku punya tiga anjing. Jadi enggak mungkin kalau tinggal di apartemen kan," tambahnya.

Saat ini, Kenes mengaku tinggal di sebuah town house di wilayah Kebagusan, Jakarta Selatan. Rumah ini baru dia dan suaminya tempati selama tiga tahun.

 

"Aku suka tinggal di kawasan ini. Bebas banjir, terus kalau mau lari pagi bisa ke Ragunan. Tapi kalau urusan macet, Jakarta di mana-mana memang sudah macet ya. Jadi ya terima saja," tutup dia.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini