Share

Trauma Masa Lalu Alasan Laura Basuki Pilih Tinggal di Apartemen

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 07:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 476 1030610 L8Fb2aosON.jpg Trauma Masa Lalu Alasan Laura Basuki Pilih Tinggal di Apartemen (Foto : Okezone)
A A A

JAKARTA - Apartemen memang menjadi pilihan favorit untuk tempat tinggal bagi masyarakat yang tinggal di kota besar seperti Jakarta. Lokasinya yang berada di pusat kota, sehingga memudahkan akses untuk bepergian kemanapun menjadi salah satu kelebihan dari tinggal di apartemen.

Namun, pemain film Laura Basuki memiliki alasan sendiri mengapa dia lebih memilih tinggal di apartemen dibanding rumah tapak.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Tinggal di apartemen itu lebih aman ya. Security di mana-mana, dan penjagaan sangat ketat. Aku trauma karena dulu waktu SMP aku kan tinggal di rumah tapak dan pernah dimasuki maling di siang bolong. Banyak perabotan aku yang hilang. Laptop, televisi segala macam," ungkap wanita berdarah Vietnam-Semarang ini saat berkunjung ke Okezone di Jakarta.

Selain itu, ia mengaku juga sering mendengar cerita dari teman-temannya yang suka kemalingan kalau tinggal di rumah tapak yang penjagaannya tidak ketat.

"Bahkan banyak temen aku yang cerita rumahnya kerampokan dan pembantunya sampai disekap," tambah dia.

Saat ini, Laura mengaku tinggal di sebuah apartemen di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan. Disana, ia merasa sangat aman sekali. Karena, kebanyakan penghuni apartemennya adalah kalangan ekspatriat, sehingga pengawasannya super ketat.

"Banyak orang Jepang yang jadi tetangga aku. Security dimana-mana. Bahkan orang tua aku aja kalau naik harus telpon dulu saking amannya. Dan juga aku bahkan kalau pergi engga perlu ngunci rumah pun tidak apa-apa," kata dia.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini