Share

Sakit Tifus, Abimana Obati dengan Kapsul Cacing

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 27 Agustus 2014 19:59 WIB
$detail['images_title']
Sakit Tifus,Abimana Obati dengan Kapsul Cacing

KAPSUL cacing dipercaya mampu menyembuhkan penyakit tifus. Hal inipun juga pernah dibuktikan oleh aktor Abimana Aryasatya.

Ya, sakit tifus memang bisa menyerang siapa saja. Termasuk pemeran Haji Backpacker itu. Namun untuk menyembuhkannya, Abimana mengaku cukup mengonsumsi kapsul cacing.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Waktu kena tifus, saya coba minum kapsul cacing buat penyembuhan," ucapnya saat singgah ke redaksi Okezone, di Gedung HighEnd, Jakarta Pusat, Rabu (27/8/2014)

Kendati demikian, pria yang akrab disapa Abi itu mengaku cukup kesulitan untuk mengonsumsi kapsul cacing. Menurutnya, kapsul cacing dianggap cukup aneh.

"Awalnya memang enggak mau minum itu. Aneh aja, kok cacing bisa sembuhin typus. Tapi setelah minum badan makin enakan," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Abi bercerita bagaimana awalnya dia terserang tifus. Dia mengaku sering mengonsumsi mi instan. Bahkan, hal itu tidak dilakukan sekali, tapi bisa selama satu minggu berturut-turut. Namun sejak itu dia masih masih mengkonsumsi mi instant pada waktu tertentu.

“Sampai sekarang aku masih makan mi instant. Cuma enggak sesering dulu," tutupnya.

(fik)