Share

Kuliner Italia&Jepang, Paling Dicari Laura Basuki

Evi Elfira, Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 489 1030792 s7TO7VDq3H.jpg Laura Basuki (Foto:Okezone)
A A A

MENGAKU suka makanan sehat. Artis cantik Laura Basuki menggemari makanan Jepang. Selain makanan Jepang, aktris berkulit putih ini juga menggemari makanan Italia.

 

“Selain makanan Jepang, aku suka makanan Italia. Kalau makanan Italia aku suka spaghetti vongole," jelas Laura Basuki saat berkunjung ke redaksi Okezone di gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (27/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Spaghetti kesukaannya tersebut, merupakan olahan spaghetti alio oglio yang dimasak memakai  clam (sejenis kerang atau tiram)

 

Untuk makanan Jepang, wanita blasteran Vietnam-Semarang ini mengaku lebih mengonsumsinya di restoran Jepang yang seperti sushi, sashimi ataupun udon. Namun, masakan Italia, Laura sering membuatnya sendiri di rumah.

 

“Kalau untuk masak spaghetti aku suka buat spaghetti tuna aglio olio, cara masaknya mudah," tambahnya lagi.

 

Dalam memasak spaghetti kesukaannya ini, Laura pun tak pelit untuk berbagi Informasi dalam membuatnya.

 

"Jadi cara buatnya ikan tuna di steam fry dahulu dengan bawang putih baru dicampur ke spaghetti dan diberi olive oil serta bahan lainnya,” tutupnya tersenyum.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini