Share

Ingin Sehat, Laura Basuki Pilih Kuliner Jepang

Evi Elfira, Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 00:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 489 1030794 nvPhqcrehO.jpg Ingin sehat, Laura Basuki pilih kuliner Jepang (Foto: Feri Usmawan/Okezone)
A A A

SOAL makanan, tiap orang memiliki kegemarannya, termasuk aktris cantik Laura Basuki. Mengaku menyukai makanan sehat, Laura Basuki pilih makanan Jepang.

Wanita blasteran Vietnam-Semarang ini pada dasarnya menyukai makanan sehat dan tidak berminyak. Tidak heran ketika ditanya Okezone mengenai makanan favoritnya, Laura Basuki mengaku menyukai makanan Jepang dan Italia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Aku suka makanan Jepang dan Italia. Tapi kalau tiap hari di makan itu makanan Jepang. Aku  tidak suka makanan yang berminyak, yang terlalu greasy,kata Laura Basuki saat berkunjung ke redaksi Okezone di gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 27 Agustus 2014.

Menurut pemain film “Haji Backpacker” ini, pilihan makanan sehat jatuh pada makanan Jepang. Panganan negeri tirai bambu dirasa Laura memiliki rasa yang enak.

“Menurut aku masakan Jepang itu healthy. Misalnya aku suka sushi, sashimi, udon pun karena kuahnya tidak bersantan,” tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini