Share

Jajal Kelezatan Permen Berbentuk Kursi

Ira Aldira, Okezone · Kamis 28 Agustus 2014 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 299 1030801 wdjzSI185V.jpg Jajal Kelezatan Permen Berbentuk Kursi (Foto:Rocketnews24)
A A A
PERMEN berbentuk bunga sudah biasa, yang terbaru seorang desainer membuat permen dengan bentuk kursi. Seperti apakah bentuknya?  
Rasanya manis dan warna-warni membuat permen banyak disukai anak-anak bahkan orang dewasa. Tapi kali ini seorang desainer asal Taiwan, Jojo Chuang membuat permen dengan kombinasi yang unik dan lucu.
 
Dilansir Rocketnews24, Kamis (28/8/2014) Jojo ingin memberikan sentuhan fantasi di dalam permen dan dia menciptakan “Hard Candy Stool”. Permen ini dibentuk menyerupai bangku dengan perpaduan warna cerah ungu dan pink.
 
“Saya membuat permen ini dengan pendekatan grafis yang lembut,” jelas Jojo.
 
Warnanya yang abstrak membuat “Hard Candy Stool” karya Jojo Chuang tampak seperti lukisan. Namun, sayang tidak diketahui pasti permen bangku ini akan dijual di pasaran atau tidak.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs.-)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini