Share

Defender Africa Edition Cuma 50 Unit

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 52 1030671 XxOK2jcHGD.jpg F: Defender Africa Edition Cuma 50 Unit (Worldcarfans)

COVENTRY - Land Rover memperkenalkan model edisi khusus dari Defender. Model yang terinspirasi dari kesuksesannya di benua Afrika, mobil tangguh inipun dijuluki Defender Africa Edition.

Dilansir Worldcarfans, Rabu (27/8/2014) Land Rover Defender Africa Edition hanya akan diproduksi sebanyak 50 unit. Model ini dibuat untuk mengenang ketangguhan SUV asal Inggris tersebut di daratan Afrika yang ganas sebelum merek lain menjejakinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Lebih dari 67 tahun berpergian ke tempat di mana tidak ada kendaraan lain yang pernah ke sana," terang Land Rover.

Bagian luar tubuh Defender Africa dibalur hitam Satorini dan sedikit warna merah di bagian atap. Untuk menyelaraskan warna luar dan membuat tampilannya makin gagah, velg dan jok turut diberi warna hitam.

Defender Africa Edition hadir dalam dua varian, diantaranya Defender 90 dan Defender 110. Keduanya menggunakan mesin empat silinder 2.2-liter yang dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan.

Jantung mekanis tersebut diklaim dapat berakselerasi dari 0-100 kpj dalam 15,8 detik. Sementara kecepatan puncaknya mencapai 145 km/jam.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini