Share

SBY di Hotel, Wisman Tetap Asyik "Minum"

Rohmat , Okezone · Rabu 27 Agustus 2014 18:58 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 568 1030712 C2ht5e2C1v.jpg SBY di Hotel, Wisman Tetap Asyik "Minum" (Ilustrasi)
A A A

DENPASAR - Meski tengah ada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, namun suasana Hotel Laguna, Nusa Dua, Bali, terlihat santai bahkan tamu wisatawan asing tetap asyik menikmati minum minuman keras.

Tamu yang sebagian besar wisatawan asing, bersantai sembari minum hingga merokok, untuk menikmati suasana di taman beranda persis di depan ruangan Balai Raya yang direncanakan sebagai tempat pertemuan SBY dan Jokowi.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Suasana santai dan longgar juga dirasakan media. Sejak masuk kawasan hotel elit itu, tidak mengalami kesulitan berarti.

"Hanya diperiksa tas, standarlah pengamanannya, tidak seperti biasanya ketika ada presiden datang ada sterilisasi," ujar Gede Adi, wartawan lokal di Nusa Dua, Bali, Rabu (27/8/2014).

Terlihat hanya beberapa petugas keamanan hotel berada di lobi menerima tamu. Selain itu, ada beberapa Paspampres yang disiagakan di pintu masuk untuk melakukan pemeriksaan dengan metal detektor terhadap wartawan yang akan masuk lokasi pertemuan.

Hingga pukul 19.26 wita, ratusan wartawan masih menunggu di lokasi pertemuan yang informasinya akan dimulai pada pukul 20.00 wita.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini