Share
Advertisement

Inilah Smartphone Octa-Core di Bawah Rp2 Juta

Advent Jose , Jurnalis-Rabu 27 Agustus 2014 11:17 WIB
Smartphone Himax Polymer octa-core yang diluncurkan Himax pada Selasa, (26/8/2014).
Smartphone Himax Polymer octa-core yang diluncurkan Himax pada Selasa, (26/8/2014).
A
A
A
JAKARTA - Produsen smartphone Himax, merilis telefon pintar terbaru bernama Himax Polymer. Handset ini diklaim memiliki spesifikasi kelas high-end tetapi dibanderol seharga mid-end.

Himax Polymer diperkuat dengan prosesor Real octa-core 1,7Ghz dan memiliki pelindung Gorilla Glass 2. Selain itu handset ini juga dilengkapi dengan kamera 13MP pada bagian belakang.

“Smartphone ini dirancang untuk memaksimalkan penggunaan teknologi mobile yang modern,”  ucap Marketing & Development Manager Himax, Agus Hadsoe di Novotel Hotel, Mangga Dua, Jakarta Utara, Selasa (26/8/2014).

Agus juga mengatakan, Himax Polymer tidak hanya gahar di prosesor tapi juga memadukan antara gaya dan kenyamanan berkomunikasi.

Handset ini memiliki layar 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720p. layarnya juga telah menggunakan teknologi IPS (In Plane Switching). Ponsel pintar ini memiliki ketebalan 9.3 mm dengan berat 151 gram.

Himax membekali smartphone-nya dengan chipset dari Mediatek MT6592. Tidak hanya itu, dengan  RAM 2GB, Himax Polymer dipercantik dengan pengolah grafis dari Mali-450MP.

Soal harga, Agus mengatakan smartphone ini hanya dibanderol Rp1,99 jutaan. Pria itu juga menjelaskan bahwa smartphone yang canggih tidak harus mahal.

“Saat ini, Himax Polymer octa-core menjadi salah satu smartphone  octa-core paling terjangkau di pasaran. Vendor lain dengan masih menjualnya diatas Rp3 jutaan,” tutup Agus.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement