Share
Advertisement

Smartphone LG L Series Terbaru

Advent Jose , Jurnalis-Rabu 27 Agustus 2014 15:03 WIB
Illustrasi Smartphone LG L Series Terbaru (Foto :  Phonesreview
Illustrasi Smartphone LG L Series Terbaru (Foto : Phonesreview
A
A
A
SEOUL - LG meluncurkan smartphhone terbaru generasi L Series. Smartphone dengan nama LG  L60 X145, telah muncul melalui website jual beli online di India.

Kehadiran smartphone ini pada web tersebut juga disertai dengan rincian fitur dan spesifikasi yang disematkan. Diantara sejumlah spesifikasi yang dipadukan dengan handset ini adalah, Prosesor dual-core  1,3 Ghz.

Selain itu, gadget ini juga memiliki layar 4,3 inci beresolusi 800 x 400 serta RAM 512MB. L60 didukung dengan penyimpanan internal  yang dapat diperluas dengan microSD hingga 32GB. Kamera 5MP di bagian belakang diperkuat dengan LED flash, serta 0,3 MP menghadap ke depan.

LG membenamkan kekuatan baterai pada telefon pintar ini dengan daya 1.700 mAh. Tidak hanya itu, handset yang berjalan pada konektifitas 3G ini, juga memiliki fitur dual SIM.

Melalui situs Amazon.com di India L60 dibanderol sekira 1990 Rupee (atau sekira Rp1,5 jutaan).  Namun melalui laman Flipkart ponsel tersebut baru ditandai sebagai barang “coming soon”. Demikian dikutip Phonesreview, Rabu (27/8/2014).

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement