Share
Advertisement

Xperia C3, Smartphone Khusus Selfie dengan Kamera Mumpuni

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Rabu 27 Agustus 2014 15:43 WIB
Sony Xperia C3 dengan kamera depan 5 MP (foto: Luthfi/Okezone)
Sony Xperia C3 dengan kamera depan 5 MP (foto: Luthfi/Okezone)
A
A
A
JAKARTA - Sony memperkenalkan smartphone khusus pecinta Selfie, Xperia C3. Smartphone dengan kamera depan 5MP ini dibanderol dengan harga Rp3,799 juta (single SIM) dan Rp3,899 juta (dual SIM).

Smartphone Android KitKat yang akan tersedia secara global mulai September 2014 ini menampilkan layar 5,5 inci (HD). Sony menyematkan prosesor quad-core Snapdragon 1.2GHz dan RAM 1GB.

Xperia C3 juga mendukung 4G/LTE dengan memori 8GB. Handset anyar ini menampilkan ketipisan bodi 7,6mm dan berat 150g. Smartphone yang menghadirkan teknologi Bravia ini akan tersedia dengan varian warna hitam, putih dan mint.
 
"Unique desain, desain slim, 5,5 inci HD display. Ini produk untuk fashionable. Dengan Triluminos mobile, kami berhasil menaikan spektrum warna, sehingga memperjelas warna. Warna lebih keluar, yang diadaptasi dari Sony Bravia," kata Ika Paramita, Marketing Communication Manager Sony Mobile Indonesia di Jakarta, Rabu (27/8/2014).

Ia mengatakan, dalam kondisi pemakaian standar, kabarnya Xperia C3 bisa bertahan hingga 1,5 hari (2500mAh). Sebagai perbandingan, kata Ika, Xperia Z2 menampilkan kapasitas baterai 3200mAh dan mampu hidup lebih dari dua hari. "Kami (Sony) merupakan smartphone dengan baterai terbaik," tambahnya.

Sony juga mengumumkan Xperia T3. Smartphone yang diklaim tertipis di dunia ini menampilkan display HD Triluminos dengan mobile Bravia Engine 2. Xperia T3 dengan chip quad core Qualcomm MSM8928-2 1.4GHz dibanderol dengan harga Rp4,499 juta.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement