Share
Advertisement

Smartphone Xiaomi Redmi 1S Resmi Hadir di Indonesia

Advent Jose , Jurnalis-Rabu 27 Agustus 2014 17:43 WIB
{Smartphone} asal China, Xiaomi Seri terbaru Redmi 1S (foto: Cnet)
{Smartphone} asal China, Xiaomi Seri terbaru Redmi 1S (foto: Cnet)
A
A
A
JAKARTA – Smartphone Xiaomi resmi memperkenalkan produk barunya ke publik Indonesia, hari ini Rabu (27/8/2014). Ponsel pendatang baru dari perusahaan asal China itu menghadirkan seri Xiaomi Redmi 1S sebagai jagoannya untuk bersaing dengan produk lainnya di Tanah Air.
 
Hugo Barra, Vice-President Xiaomi Global mengatakan, ponsel canggih dengan harga terjangkau Rp1,5 jutaan, memiliki spesifikasi yang terbilang mumpuni.

Sehingga, tidak kalah bila bersaingan dengan produk lainnya di Indonesia. Apalagi, kata Hugo Barra bahwa smartphone tersebut dibalut dengan teknologi prosesor prosesor quad core 1,6 GHz Cortex-A7. Sementara untuk chipset, perusahaan mendukungnya dengan snapdragon 400 besutan Qualcomm.

“Selain itu, vendor smartphone China ini juga membekali Redmi 1S dengan RAM 1 GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8G,” ujar Hugo Barra kepada wartawan.

Hugo melanjutkan, smartphone ini juga memiliki dukungan  micro-SD hingga 64 GB, dan dipersenjatai dengan baterai 2.000 mAh. Tidak hanya itu, Redmi 1S memiki fitur kamera 8 MP dan 1,6 MP.

Sementara, Lin Bin, Co-Founder President mengatakan, Redmi 1S akan mulai dipasarkan melalui Lazada pada 4 September nanti. Tetapi pembelian secara pre-order bisa dilakukan mulai hari ini, pukul 18.00 WIB.

“Perusahaan juga tetap menggunakan jasa modern ritel untuk memasarkan smartphone ini dengan berpatner bersama Erajaya dan Trikomsel,” tutur Lin.

Xiaomi akan meluncurkan produk lainnya dalam tiga bulan ke depan. Namun dia enggan mengatakan jenisnya dan berapa banyak jumlahnya. Hanya saja, menurut Lin, model penjualan produk Xiaomi ini menggunakan media online. Meski tidak memungkiri bahwa tetap akan melalukan penetrasi pasar dengan jasa ritailer. “Kami meyakini, target satu juta unit dalam satu tahun bakal tercapai,” ungkapnya.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement